Ketentuan Berlaku

  1. G-store.id adalah website belanja online yang menyediakan produk-produk berkualitas dari PT. Galenium Pharmasia Laboratories.
  2. G-store.id dikelola oleh PT. Yasa Mitra Perdana.
  3. Minimal belanja di G-store.id adalah Rp 100.000,- (seratus ribu Rupiah)
  4. G-store tidak melayani pembelian obat dengan resep dokter (dot merah).
  5. Semua pengiriman pesanan dilayani setiap hari Senin-Jumat Jam 08.00-17.00 WIB.
  6. Konsumen membeli produk di G-store.id dengan cara :
    • Konsumen yang telah terdaftar login ke website g-store.id
    • Jika belum terdaftar konsumen registrasi melalui website www.g-store.id dengan mengisi data diri yang terdiri dari Nama Lengkap, Alamat Email, Alamat Tinggal, Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Propinsi, Kode Pos, Negara, No. Telepon, dan Password.
    • Setelah Konsumen melakukan login atau registrasi melalui website www.g-store.id, selanjutnya konsumen melakukan pemilihan produk
    • Konsumen yang sudah melakukan pemilihan produk, maka konsumen akan melihat detail produk yang dipesan sekaligus memilih metode pembayaran yang ingin digunakan oleh konsumen. Metode pembayaran yang disediakan oleh PT. Yasa Mitra Perdana adalah Transfer Bank BCA/MANDIRI PT. Yasa Mitra Perdana, Kartu Kredit (BNI, CIMB Niaga, Bank Mandiri, BCA), Virtual Account Bank Mandiri, BCA Klikpay, Virtual Account Bank Permata dan Bill Payment Bank Mandiri. Setelah konsumen melakukan pemilihan Metode pembayaran, konsumen akan menerima email notifikasi detail pesanan sebagai informasi tagihan pembayaran dan cara pembayaran.
    • Setelah melakukan pembayaran konsumen melakukan konfirmasi pembayaran ke PT. Yasa Mitra Perdana melalui form yang telah disediakan di website www.g-store.id
    • Setelah konfirmasi pembayaran kami terima, Kami akan menyiapkan produk yang dipesan, melakukan packing dan kemudian mengirimkannya melalui perusahaan pengiriman JNE.
    • Kami akan menginformasikan nomor resi pengiriman kepada konsumen.
    • Tiga (3) hari setelah pengiriman, kami akan menghubungi Konsumen baik melalui Telp/Whatsapp/Email untuk memastikan apakah barang sudah diterima atau belum.
  7. Segala bentuk keluhan atas pengiriman adalah tanggung jawab perusahaan pengiriman JNE. Kami akan berupaya memfasilitasi antara Konsumen dengan perusahaan pengiriman JNE, dan sehubungan dengan hal tersebut Konsumen menyetujui untuk membebaskan Kami atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Konsumen terkait dengan proses pengiriman pesanan.
  8. Untuk pertanyaan dan informasi lain seputar pemesanan dan pengiriman dapat menghubungi customer service G-Store.id melalui :
    Email: cs@g-store.id
    Whatsapp: +62 813 8373 7800
    Telp : 021-5482484 / 021-5481760 ext 246